Jumat, 25 Maret 2011

Anim8or

Anim8or

pernakah anda membayangkan menjadi seorang animator...?
membuat sebuah film animasi sendiri...?
beberapa orang mungkin membayangkannya begitupun dengan saya.
saya ingin sekali melihat film animasi hasil dari karya saya sediri.
sejak itu saya mulai cari tau software apa saja yang dibutuhkan untuk membuat sebuah animasi dan ad dua software yang sering di gunakan oleh animator yaitu 3dmax dan autodesk maya.
tetapi harga software tersebut mahal sekali tidak sesuai dengan kantong saya haganya bisa mencapai ppuluhan juta. memang sih yang bajakan juga banyak tapi saya lagi belajar untuk tidak menggunakan software bajakan
selain itu tools'' yang ada di software tersebut sulit untuk di mengerti apalagi yang hanya belajar sendiri di rumah, pasti akan sulit untuk mengerti, saya hampir putus asa untuk belajar membuat animasi dan akhirnya saya menemukan sebuah software animasi gratis alias open sorce tools''nya pun sangat mudah di mengerti.
software tersebut bernama anim8or,
sangat ringan di jalankan di windows, aplikasi ini hanya sebesar 1,72 mb tidak nyampe 2 mb, dan tidak perlu di instal karna aplikasi ini portable bisa langsung di jalanin bahkan dari flashdisk

nih screenshot nya



Categories

Pengikut